Menyingkap Lauhul Mahfudz

Lauhul mahfudz merupakan kitab tempat Allah SWT dalam menuliskan setiap skenario atau catatan kejadian – kejadian di alam semesta. Kata lauhul mahfudz dalam Al – Quran disebut setidaknya sebanyak 13 kali. Dalam lauhul mahfudz ini Allah SWT telah mencata semua kejadian – kejadian mulai dari permulaan zaman hingga sampai akhir zaman, kisah nabi dan rasul – Nya, berbagai macam azab yang menimpa suatu kaum tertentu yang tercantum dalam lauhul mahfudz. Selain itu dalam lauhul mahfudz juga tercantum berbagai macam pengetahuan tentang wahyu para nabi dan rasul – Nya, mengenai penciptaan alam semesta dan lain sebagainya telah tertulis dalam lauhul mahfudz ini. Setiap apa yang telah tertulis dalam lauhul mahfudz ini akan pasti terjadi.

Informasi tentang Lauhul Mahfudz

Telah banyak hadits Nabi Muhammad SAW yang membahas mengenai lauhul mahfudz tersebut. Namun sebagai umat serta hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa, sebaiknya harus mampu untuk mencari sumber informasi yang sangat valid mengenai hal tersebut. Karena sumber ilmu agama merupakan suatu hal yang sangat penting sebagai pedoman dalam melakukan suatu ibadah. Berikut ini beberapa hadits yang shahih:

  • Hadits dari Amr bin Al – ‘Ash

Rasulullah SAW pernah berkata bahwasannya lima puluh ribu tahun sebelum langit dan bumi diciptakan, Allah SWT telah membuat catatan – catatan akan takdir untuk setiap makhluk – makhluk – Nya.

  • Hadits dari Anas bin Malik

Rasulullah SAW pernah bersabda bahwasannya Allah SWT memiliki sebuah lauh (lembaran) yang salah satu dari permukaan lauh tersebut terbuat dari yaqut merah, sedangkan permukaan dari lauh lainnya terbuat dari zamrud hijau. Untuk qalam – Nya berasal dari cahaya.

  • Hadits dari Ibnu Abbas

Berkata bahwa Allah SWT memiliki lauh yang terbuat dari mutiara putih. Dia (Allah SWT) sangat suka melihatnya selama 360 kali dalam satu hari satu malam. Hanya dalam sekali lihatan, Dia mampu menciptakan, memberikan rezeki, mematikan, menghidupkan, mencabut kerjaan, memberikan kerjaan, dan mengerjakan apa saja yang dikehendaki oleh – Nya.

  • Surat Yaasiin: 12

Yang memiliki arti bahwasannya “Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab Induk yang nyata.” yakni dalam Lauhul Mahfudz.

 

Kebenaran tentang Lauhul Mahfudz

Lauhul mahfudz ini merupakan suatu skenario atau catatan yang telah ditulis oleh Allah SWT terhadap segala perkara yang ada di alam semesta ini. Mulai dari penciptaan, penghancuran, penghidupan, hingga kematian setiap makhluk hidup – Nya telah tertulis secara jelas. Hanya Allah SWT saja lah yang bisa menetapkan atas segala kehendak terhadap makhluk – makhluk –Nya. Kematian seseorang juga secara jelas tertulis dalam lauhul mahfudz ini. Nah bagi Anda umat muslim yang ingin mendapatkan ridho – Nya, alangkah baiknya segera membenahi diri sendiri untuk kehidupan lain selain dunia. linkvazi Al Azhar Memorial Garden Karawang linkvazi merupakan tempat pemakaman yang memiliki luas kurang lebih sekitar 25 hektar yang berlokasi di karawang, jawa barat. Pihak penanggung jawab Al Azhar Memorial Garden Karawang tersebut menjanjikan kepada masyarakat tentang tata cara memakamkan dengan yang baik dan benar sesuai dengan syariat agam Islam. Jadi meskipun telah tertulis di lauhul mahfudz dan tidak tahu harus dimakamkan di mana, alangkah baiknya bagi sebagai umat yang beriman sudah menetapkan tempat pemakaman yang layak bagi diri sendiri.Setan dan jin kafir akan senantiasa dalam mencari informasi yang berkaitan dengan isi dari lauhul mahfudz yang akan digunakan untuk memperdaya manusia. Sehingga Allah SWT sangat melaknat makhluk – Nya yang mendatangi para peramal nasib.

 


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *